Indonesia

Pria berprinsip ini dikenal dengan Nama Lie Darmawan. Kesan pertama yang timbul saat pertama kali bertemu, ia adalah orang yang tegas, agak kaku, dan penuh pertimbangan. Tetapi ketika mengenalnya lebih jauh, kita bisa menangkap pribadinya yang humoris.

Ayah dari Jeremia, Joceline, Jovina ini juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Meski begitu di tengah kesibukannya, ia masih menyediakan waktu untuk melayani Tuhan. Sejak awal bergabung di tahun 2004, ia dipercaya memegang posisi sebagai Kepala Keuangan gereja sesuai keahliannya. Tentu ini bukan tugas yang ringan, mengingat tanggung jawabnya bukan hanya kepada jemaat tetapi terlebih kepada Tuhan. Itulah mengapa Pak Darmawan merasakan betul bahwa hanya karena hikmat dan kepercayaan Tuhan sajalah ia dimampukan untuk mengembannya.

Dari kecil sudah menjadi cita-citanya bisa memberkati orang lain lewat kebisaan yang ia miliki. Karena itu, ia akan dengan senang hati membagi pengetahuan yang ia miliki, khususnya dalam hal bisnis maupun keuangan kepada mereka yang meminta advice darinya.