Indonesia

Pdt. Djuhardi Hardja, SE dikenal dengan pembawaannya yang tenang dan sarat figur “bapa”. Lahir di tengah keluarga besar,membuat pria kelahiran Tanggerang, 20 Mei 1963 ini tumbuh menjadi sosok pejuang dan pekerja keras sejak masa mudanya. Ia tumbuh bersama prinsip yang dipegangnya, “Setiap sukses yang kita raih bersama Tuhan akan melahirkan sukses yang lain. Kalaupun kita mengalami kegagalan, belajarlah dari kegagalan itu.”

Pribadi yang gemar membaca dan memiliki banyak koleksi buku di rumahnya ini, bersama istri terkasihnya, Ibu Trisnawati, sejak tahun 2014 telah mendedikasikan diri untuk melayani Tuhan di GBI WTC sebagai Wakil Gembala dan Elder.

Meskipun sehari-hari waktu dan tenaganya banyak tersita sebagai seorang profesional di sebuah perusahaan, ia tetap berkomitmen tinggi dalam pelayanannya dengan memberikan hidupnya sebagai pengkhotbah, memberikan konseling, melakukan pemberkatan nikah, baptisan, menjembatani komunikasi dan membantu cabang-cabang GBI WTC, sebagai penasihat Dept. Sekolah Minggu, Carecell, Pelayanan Jemaat, dan lainnya.

Seperti diakui ayah dua anak ini (Chris Trihardy dan Rafel Trihardy)ini, semua pelayanan yang dilakukan dilatarbelakangi oleh kasihnya kepada Tuhan dan ia dedikasikan semata untuk kemuliaan nama-Nya.